Saturday, October 13, 2012

Foto dan Video - Tinju monyet di Thailand

13 Okt 2012

Di Taman Safari Thailand, ada satu pertunjukan yang mendapat perhatian ramai pengunjung Tinju Orangutan. Kerumunan wisatawan dan penggemar olahraga dari Safari World berkumpul untuk melihat melawan seekor orangutan yang diadakan selama 30 minit.

Dua ekor orangutan dilatih untuk mengalahkan satu sama lain untuk menghibur para pengunjung.
Meskipun pelatih mengatakan orangutan yang pemukulan salah satu orang utan untuk KO (Knocked-down) disimulasikan dan tidak nyata, tetapi aktivis binatang mengatakan bahawa acara ini merupakan suatu bentuk kekerasan terhadap hewan.



Para pengunjung yang tertarik dan banyak berteriak sambil menonton acara tinju ini. Tapi ini merupakan pemandangan sangat yang menyedihkan, bayangkan para wisatawan tertawa kegirangan sementara para monyet meraung kesakitan. bahkan tidak jarang mereka harus bertinju melawan saudara kandung mereka sendiri.

Pemerintah Thailand sudah melarang tinju monyet di 2004 tetapi masih belum jelas mengapa acara ini masih diperbolehkan sampai sekarang. Bagi pencinta binatang pertunjukan ini akan sangat menyakitkan hati mereka. Tapi kalo di liat2 unik juga yah..

 SUMBER

No comments:

Post a Comment

Post a Comment