Thursday, November 29, 2012

Demi Wanita Lebih Muda, Lelaki Ini Ceraikan Isteri Jelang Ulang tahun Pernikahan Emas

29 Nov 2012

  • detail berita



Ketika cinta sudah bicara, usia ataupun jarak tidaklah berarti. Seperti yang terjadi pada Arthur Hughes dan Sarah Douglas.

Arthur Hughes, pesara  tua berumur 72 tahun menceraikan isterinya Maureen menjelang peringatan ulang tahun pernikahan emas mereka. Lelaki dengan dua orang anak ini kemudian menjalin asmara dan menikahi wanita yang berusia 45 tahun lebih muda darinya bernama Sarah Douglas.

Sarah yang pernah disebut-sebut sebagai calon bintang Wimbledon, bertemu dengan Arthur pada saat mereka bekerja sama sebagai sukarelawan pada suatu kegiatan amal. Kini pasangan berbeda usia itu tinggal di sebuah pondok sewaan dan mengaku saling mencintai satu sama lain.

Seperti dikutip The Sun, kisah cinta Arthur dan Sarah mengguncang kota North Wales. Di kota tempatnya tinggal, Arthur merupakan salah satu orang yang cukup dihargai karena keikutsertaannya menjadi relawan. Dia pernah mendapat penghargaan dari mantan Perdana Menteri Britania Raya Gordon Brown.

Meski perbedaan usia bukanlah hal yang berarti. "Cinta kami adalah cinta pada pandangan pertama. Aku sangat bahagia bersama Arthur," tambah Sarah.

Arthur yang memiliki anak berusia 45 dan 48 tahun ini mengaku tertarik pada Sarah kerana pesona wanita berambut sebahu itu.

Sampai saat ini Arthur belum mendapat restu dari ibunda Sarah yang berusia lima tahun lebih muda dari lelaki itu. "Aku benci. Arthur Hughes adalah lelaki tua yang jahat," kata ibunda Sarah

No comments:

Post a Comment