Wednesday, December 19, 2012

Foto Bahtera Nabi Noh Warga China Untuk Hadapi Kiamat 21 Disember 2012,

19 Dis 2012
 
Hadapi Kiamat 21 Desember 2012, Liu Bangun Bahtera Raksasa
CNN
Johan Huibers dan Bahtera Nabi Nuh buatannya. 

TRIBUNNEWS.COM, QIANTUN - Seorang warga Cina, yang tinggal di kota Qiantun, membangun sebuah bahtera raksasa yang menurutnya akan menyelamatkannya kala kiamat datang ke bumi, pada 21 Desember 2012 mendatang.
Masyarakat kebelakangan ini, sedang heboh membicarakan datangnya hari kiamat pada 21 Desember 2012 mendatang, seperti yang diamalkan oleh kalender suku Maya kuno. Banyak dari mereka tidak percaya dan banyak juga yang percaya. Termasuk diantara mereka yang percaya adalah, Liu Qiyuan (45).

Dia membangun sebuah bahtera raksasa untuk melindunginya dari terjangan tsunami atau gempa bumi, kala kiamat datang ke atas dunia. Bahtera itu dibangun menggunakan serat kaca casing dengan kerangka baja, dengan biaya pembangunan mencapai 300 ribu Yuan.

Bahtera itu dilengkapi dengan tangki oksigen, tempat penampungan makanan, dan air. "
Bahtera tidak akan menemui masalah jika ada gelombang setinggi 1,000 meter. Bentuk bahtera seperti bola ping pong, kulitnya mungkin tipis, tetapi dapat menahan banyak tekanan," kata Liu, seperti dilansir dari Oddnews.org, Selasa (18/12/2012).

"Bahtera ini dirancang dapat membawa 14 orang pada waktu bersamaan, namun memungkinkan bagi 30 orang untuk bertahan hidup di dalamnya selama sedikitnya dua bulan," lanjutnya.
Selain itu bahtera juga didesain untuk beradaptasi dengan segala situasi cuaca. "sehingga orang boleh hidup selama empat bulan di dalam bahtera walau berada di Kutub Utara atau Selatan tanpa membeku," ucapnya.

Liu mengaku mendapat idea untuk membangun bahtera itu setelah ia menyaksikan film Hollywood, 2012, yang mengambil tema tentang akhir zaman.(oddnews.org)

No comments:

Post a Comment