Sunday, January 27, 2013

Lupa, Lelaki Ini Tinggalkan Bayinya di Dalam Kereta Selama 8 Jam

Rita Uli Hutapea - detikNews
New York, - Duh! Seorang pria di New York, Amerika Serikat tanpa sengaja meninggalkan bayinya yang berumur 1 tahun di dalam mobil selama berjam-jam. Saat itu cuaca dingin tengah melanda kawasan tersebut.

Pria AS itu sama sekali tak ingat bahwa putranya masih berada di dalam mobil saat dirinya tiba di kantor tempatnya bekerja. Akhirnya setelah 8 jam dia baru menyadari kesalahannya. Itu pun karena sang istri meneleponnya.

Polis kota Colonie, Albany mengatakan seperti dilansir News.com.au, Sabtu (26/1/2013), lelaki itu lupa mengantarkan buah hatinya ke tempat penitipan anak. Dia meninggalkan begitu saja sang bayi yang masih terikat di kursinya di bagian belakang mobil saat dia memarkir mobilnya di areal kantornya pada Kamis, 24 Januari pagi waktu setempat.

Polis menyatakan, lelaki yang tidak disebutkan namanya itu menerima telepon dari isterinya pada sekitar pukul 16.00 waktu setempat, yang menanyakan tentang   anak mereka. Gara-gara telepon itulah, lelaki tersebut tersedar akan kealpaannya.

Dia pun segera bergegas ke kereta untuk memeriksa sang anak. Bayi laki-laki itu pun dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans. Setelah menjalani pemeriksaan medis, bayi itu dibolehkan pulang. Beruntung, kondisinya baik-baik saja. Bayi itu tidak mengalami cedera apapun meski saat itu suhu udara cukup dingin, di bawah 15 darjah Celcius.

Polis setempat saat ini belum memutuskan apakah akan memperkarakan ayah pelupa tersebut.

(ita/nrl)

1 comment:

  1. Salam
    Tuan, terima kasih memberi laluan PAUTAN pada web blog tuan. Semoga TUHAN memberi RAHMAT ke atas tuan. Terima kasih.

    ReplyDelete