Wednesday, February 27, 2013

Ibu-ibu tampil tanpa busana untuk kutip dana bantu Bus Sekolah anak mereka

 27 Feb 2013 
Ibu-ibu Tampil Telanjang Agar Bus Sekolah Bisa Tetap Beroperasi
 gambar hiasan
 
TRIBUNNEWS.COM, MONTSERRAT - Sejumlah ibu-ibu di Sepanyol, melakukan pengumpulan dana untuk menyelamatkan bas sekolah anak-anak mereka, dengan tampil telanjang dalam sebuah kalender.

10 Perempuan asal
Montserrat, Sepanyol, itu nekat melakukan hal tersebut setelah mengetahui sekitar 600 orang murid sekolah rendah, akan terkena dampak pemotongan anggaran sekolah yang dilakukan oleh pemerintah setempat. Seperti diberitakan oleh Asiaone.com, Rabu (27/2/2013).

Mereka mengatakan, berdasarkan unang-undang yang berlaku di Sepanyol pemerintah harus menyediakan layanan bas jika jarak sekolah berada lebih dari 3 km dari jauhnya, namun langkah-langkah penghematan menyesuaikan aturan itu dengan menghitung ulang jarak berdasarkan garis lurus.
Seorang dari mereka, Silvia Lucas, mengatakan, untuk boleh menuju sekolahnya, anaknya harus naik turun gunung setiap harinya, dengan jarak sekitar 4 setengah   hingga 6 km.

Untuk itu, ia dan sejumlah perempuan lainnya memutuskan untuk tampil telanjang dalam kalender untuk mengumpulkan dana.
Hasilnya, menakjubkan mereka berhasil menutupi operasi bas sekolah sebesar 4.100 US Dollar, hingga Jun  2013 ketika tahun ajaran berakhir.
Ternyata mereka tak berhenti sampai situ, mereka merancang akan menjual tiga ribu kalender lainnya agar boleh membiayai operasi  bas, batch berikutnya. (asiaone.com)

No comments:

Post a Comment