Wednesday, April 10, 2013

Beginilah Tentera Korea Utara Melatih Anjing-anjingnya

09 April 2013

Beginilah Militer Korut Melatih Anjing-anjingnya
net
Anjing Militer Korut Latihan Menggigit Boneka Berwajah Menteri Pertahanan Korsel
SEOUL - Korea Utara (Korut), Isnin (8/4/2013), merilis sebuah video yang memperlihatkan bagaimana anjing tentera mereka berlatih menyerang sebuah boneka manusia, berwajah seorang menteri di Pemerintahan Korea Selatan (Korsel).
Video yang disiarkan melalui stesyen televisyen nasional Korut itu, memperlihatkan beberapa ekor anjing ras herder dengan buas menerkam sebuah replika manusia, tak bergerak, dengan poster wajah Menteri Pertahanan Korea Selatan, Kim KwanJin menutupi bahagian kepalanya.

Dengan mudahnya, hewan bergigi tajam itu, mengoyak-ngoyak, pakaian yang dikenakan di boneka itu. Sementara pawang mereka memantau dari kejauhan.
Dalam video tersebut, juga memperlihatkan anjing tentera Korut dilatih untuk melompat menerobos cincin api dan ketinggian.

Tidak jelas bila video itu dibuat, namun disiarkan hanya selang beberapa hari setelah Pemerintah AS mengumumkan menunda uji cuba rudal antara benua milik mereka.

Diakhir video itu, memperlihatkan anggota tentera Korut, menghancurkan boneka itu menggunakan roket yang ditembakkan melalui pelontar.
Seorang tentera Korut yang diwawancarai dalam video itu, mengatakan, pihaknya siap menyerang negara tetangga mereka, secepat mungkin setelah perintah dikeluarkan.

'Di semenanjung Korea, bukanlah soal apakah kita akan perang atau tidak, tetapi apakah itu terjadi hari ini atau esok," ucapnya. (dailymail)
 
TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment