Friday, May 10, 2013

Anak Penculik Ohio: Hukum Mati Ayah Saya!

Arlene Castro (Foto: GMA) 
 Arlene Castro (Foto: GMA)
 
OHIO – Ramai orang yang menginginkan pelaku penculikan Ohio Ariel Castro dihukum mati.  Anak perempuan Castro, Arlene. menginginkan ayahnya mati
 
Castro melakukan penculikan terhadap Amanda Berry, Gina DeJesus dan Michelle Knight. Dia melakukan aksi penculikan itu bersama dua saudara laki-lakinya, Pedro dan Unil.
 
Arlene terkejut dengan kejahatan yang dilakukan ayahnya. Dia semakin terpukul kerana DeJesus yang ikut menjadi korban Castro adalah sahabat masa kecilnya.
 
“Dia meminta (Castro) dihukum mati,” ujar bibi Arlene, Elida Carballo, seperti dikutip Dailiy Mail, Jumaat (10/5/2013).
 
Arlene mertasa dia dimanfaatkan ayahnya untuk mencari mangsa. Dia juga menyatakan, tidak akan pernah menjenguk ayahnya di penjara.
 
Castro menyekap ketiga gadis yang diculiknya di dalam rumahnya. Dia menjadikan ketiga gadis itu sebagai budak seksnya selama sepuluh tahun.
 
Penderitaan para gadis itu berakhir setelah Berry berhasil kabur dari rumah Castro. Dia langsung menghubungi polisi untuk datang menyelamatkan mereka bertiga.
 
Castro sendiri sadar kalau perbuatannya salah. Dalam catatan yang ditemukan di rumahnya, Castro mengaku sebagai predator seks yang membutuhkan bantuan.

No comments:

Post a Comment