Tuesday, June 4, 2013

Artis Bollywood Mati Bunuh Diri


 

Artis Bollywood Jiah Khan Dikabarkan Tewas Bunuh Diri
net
Artis Bollywood Jiah Khan
  TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bintang Bollywood ternama, Jiah Khan, meninggal dunia (4/6/2013), dipercayai bunuh diri    di rumahnya yang terletak di kota Mumbai, India.

Menurut  polis , artis yang meroket dalam peranannya bersama dengan Amitabh Bachchan dalam film Nishabd, di tahun 2007 itu, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh anggota keluarganya.

Industri film India sontak dibuat shock dengan berita kematiannya. Hal yang serupa juga dirasakan oleh Amitabh Bachchan. "Saya sangat terkejut mendengar berita tersebut," ujarnya, seperti diberitakan oleh Skynews.com.

Aktris Sonam Kapoor dalam akaun Twitternya mengucapkan ucapan belangsungkawa atas kematian Jiah. "Rip Jiah khan, ini tragedi mengerikan yang sangat sangat mengejutkan," katanya.

Bintang Bollywood lainnya, Bipasha Basu juga mengungkapkan belangsukawanya kepada Jiah melalui akaun Twitternya. "# Rip Jiah Khan Tuhan memberkati jiwanya!"

Sebelum meninggal dunia, Jiah sempat membintangi film komedi berjudul, Housefull yang dirilis pada tahun 2010. Disana dia berlakon bersama Akshay Kumar dan Deepika Padukone.

Selain bermain film dia juga menjadi Duta Masyarakat untuk Perlakuan Etis terhadap Hewan (Peta) dan sering mewakili kelompok tersebut dalam sejumlah iklan. (skynews.com)

No comments:

Post a Comment