Monday, June 10, 2013

Nenek 60 Tahun diperkosa

  

Seorang nenek berusia sekitar 60 tahun dipercayai menjadi korban pemerkosaan seorang lelaki tetangganya sendiri yang sedang mabuk, pada (9/6/2013) kemarin. Korban pemerkosaan itu, Inah (nama samaran), warga Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, masih dalam perawatan di RSU Tasikmalaya.

Kapolsekta Cihideung, AKP Tri Sumarsono, membenarkan bahawa telah terjadi kes dugaan perkosaan yang menimpa Nenek Inah. Kes langka tersebut masih  dalam penyiasatan, termasuk melacak keberadaan tersangka pelaku yang dipercayai melarikan diri.

"Kami masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang identitinya sudah diketahui. Dia berusia sekitar 37 tahun dan dipercayai melakukan aksi itu dalam keadaan mabuk," kata Tri sambil seraya mengatakan kes tersebut dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Nenek Inah selama ini tinggal bersama salah seorang cucunya. Aksi bejat itu terjadi beberapa saat setelah sang cucu pergi dari rumah. Tak lama kemudian masuk tersangka dan dipercayai melakukan aksi pemerkosaan. Cucu korban yang pulang ke rumah, mendapati neneknya dalam keadaan depresi berat.

Awalnya Nenek Inah membisu. Tapi setelah diajak bicara secara perlahan-lahan, ia akhirnya mengaku telah diperkosa oleh seorang lelaki. Cucu korban yang terkejut bukan alang-kepalang segera melaporkan kejadian itu ke warga. Setelah melakukan rembukan, akhirnya kes tersebut diadukan ke polis .

 suatudunia.com

No comments:

Post a Comment