Monday, July 22, 2013

Pelacur Australia Ditemukan Mati di Dalam Kereta

22 Julai 2013 
 
 Herald Sun
Melbourne - Wanita pekerja seks komersial (PSK) di Australia ditemukan mati di dalam kereta van. Jasad PSK ini ditemukan dalam kondisi luka-luka oleh pegawai keselamatan setempat.

Polis setempat sedang menyiasat kes ini sebagai dugaan pembunuhan. Kereta van ini ditemui begitu saja di kawasan pelacuran di St Kilda yang ada di pinggiran Melbourne, Australia pada pada 21/7  waktu setempat.

PSK berusia 40 tahun ini ditemukan dalam keadaan tubuh bahagian atas luka parah. Kemudian bahagian wajahnya juga dipenuhi luka-luka. Ketika ditemukan di dalam van, PSK ini diyakini sudah meninggal.

Demikian seperti dilansir oleh Herald Sun, Isnin (22/7/2013).

Wanita yang tidak disebutkan identitinya ini memang diketahui tinggal di dalam van warna putih merek Ford Econovan tersebut. Sejak bulan lalu, van tersebut selalu terparkir di Greeves St, yang merupakan wilayah pelacuran di kota St Kilda.

Penyebab kematian PSK ini belum diketahui pasti. Pasukan keselamatan setempat masih menunggu hasil pemeriksaan post mortem terhadap jasad wanita tersebut.

Namun dugaan sementara, kematian PSK ini dipercayai terkait kes pembunuhan. Polis setempat masih mencari sejumlah petunjuk dan alat bukti di sekitar lokasi kejadian.

Greeves St selama ini dikenal sebagai kawasan red-district atau area prostitusi di wilayah St Kilda yang ada di pinggiran Melbourne, Australia.
 sumber:detikNews

No comments:

Post a Comment