Sunday, July 14, 2013

Wanita Inggeris Berpenampilan 'Hulk' Diburu Polis

14 Julai 2013

 
 Ilustrasi (news.com.au)
London - Polis England sedang memburu seorang wanita yang berpenampilan serba hijau ala tokoh superhero 'The Incredible Hulk'. Wanita ini lari setelah menyerang wanita lainnya   dekat restoran makanan segera  di York.

Menurut Polis North Yorkshire, wanita ini memiliki kulit berwarna hijau dengan rambut merah dan memakai baju putih, seperti karakter Hulk tersebut. Wanita ini dikejar polis  atas tuduhan melakukan penyerangan terhadap orang lain.

Korban penyerangan yang berusia 17 tahun mengalami sejumlah luka. Matanya lebam dan sejumlah bahagian wajahnyacalar . Ketua polis setempat, Cheryl Hunter mendorong warga setempat yang pernah melihat atau mengenal wanita ini untuk menghubungi polis .

"Nampaknya kes ini merupakan penyerangan tanpa alasan," ucap Cheryl Hunter seperti dilansir news.com.au, Sabtu (13/7/2013).

"Syukurlah, luka-luka korban tidak terlalu parah. Bagaimanapun juga, akibatnya boleh saja lebih buruk," imbuhnya.

Sejumlah saksi   menuturkan, pelaku yang berpenampilan ala 'Hulk' terlihat meninggalkan restoran bersama sejumlah rakannya, usai kejadian. Ciri-ciri wanita itu antara lain berkulit putih, berusia masih muda atau sekitar 20-an tahun, dan berperawakan sedang.  detikNews

No comments:

Post a Comment