Saturday, January 25, 2014

Wanita Bunuh Bayinya Setelah Ditahan Polis Sepanyol

24 Jan 2014
 
gambar hiasan 
Madrid - Seorang wanita dari Swiss ditahan di Sepanyol kerana membawa lari bayinya yang sakit. Namun ketika dalam penahanan, wanita ini malah membunuh bayi laki-lakinya yang masih berusia 10 bulan. Sadis!

Wanita berusia 40 tahun yang tidak disebut namanya ini, berada dalam penahanan  polis  setempat sambil dirawat di rumah sakit di wilayah pantai Torrevieja, Sepanyol. Namun rupanya dia berhasil mengelabui petugas yang menjaganya untuk melakukan tindakan keji tersebut.

"Dia (wanita tersebut) mengelar leher anaknya dengan pisau dapur dan kemudian mengelar lehernya sendiri. Prognosanya serius. Luka pada lehernya cukup parah," jelas jurucakap Polis Sepanyol seperti dilansir AFP, Jumat (24/1/2014).

"Dia berdalih mengatakan dirinya akan memandikan atau mengganti pampers anaknya. Namun rupanya dia menggunakan kesempatan itu untuk membunuhnya," imbuhnya.

"Polis  melihatnya melakukan gerak-gerik aneh dan kemudian berusaha menghentikannya. Polis  melihatnya mengelar leher bayinya dan kemudian berusaha mengelar lehernya sendiri. Semuanya terjadi dengan pantas. Dia berhasil mengelar lehernya, namun polis  berhasil mencegahnya," terang jurucakap tersebut.

Polis Swiss menerbitkan waran tangkap internasional setelah wanita ini menculik bayinya yang dirawat di sebuah pusat penampungan bayi di Zurich, Swiss pada malam Natal, Disember 2013 lalu. Bayinya diketahui menderita hydrocephalus, akibat banyaknya tekanan di dalam otak.

Wanita ini telah kehilangan hak penjagaan atas anaknya tersebut. Namun tidak dijelaskan lebih lanjut penyebab dia kehilangan hak penjagaan anaknya.

Kepolisian Spanyol menangkap wanita ini di sebuah supermarket di wilayah Torrevieja setelah seorang warga setempat melapor ke polisi soal keberadaannya. Polisi membawa wanita ini beserta bayinya ke sebuah rumah sakit setempat agar sang bayi bisa mendapat perawatan intens.detikNews

No comments:

Post a Comment