Wednesday, February 12, 2014

Asmara Obama di hati wanita lain

12 Feb 2014

Asmara Obama di hati wanita lain
Barack Obama dan Michelle Obama. ©REUTERS/Jonathan Ernst
 
  Presiden Amerika Syarikat Barack Hussein Obama kembali diterpa isu kecurangan. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Obama dipercayai selingkuh dengan penyanyi kondang Beyonce Knowles.

Obama sebelumnya sudah diisukan pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Ini menyebabkan isterinya, Michelle Obama, dikhabarkan diam-diam telah bertemu seorang peguam untuk mengajukan perceraian.
Sejumlah laporan mengatakan mereka akan bercerai pada akhir masa jawatan Obama pada 2016. Khabar itu mengemuka lantaran selama percutian Natal Obama di Hawaii pada akhir tahun lalu, seseorang dikatakan telah membocorkan informasi kepada Michelle tentang bagaimana Secret Service (Dinas Rahasia Amerika) menutupi-nutupi dugaan perselingkuhan Barack Obama.

Laporan itu membuat kisah perselingkuhan Obama dengan seorang perempuan bernama Vera Baker muncul kembali. Obama diduga berselingkuh dengan Vera Baker, anggota tim suksesnya yang bertugas menggalang dana kampanye seperti dilansir situs examiner pada 2010 lalu.

Baker adalah penggalang dana utama, bertanggung jawab untuk meningkatkan jutaan dolar untuk kampanye Obama. Organisasinya adalah perusahaan penggalang dana teratas selama pemilu 2004.Obama dikatakan menjadi dekat dengan Vera Baker ketika dia bekerja pada kampanye penggalangan dana untuk membuat Obama terpilih menjadi Senat.

Sejak muda Obama memang dikenal punya beberapa kekasih sebelum akhirnya dia menikahi Michelle. Dalam buku biografi berjudul Barack Obama: The Story yang dikutip majalah Vanity Fair disebutkan Obama pernah berpacaran dengan putri diplomat Australia Genevieve Cook. Mereka berkenalan dalam pesta Natal tak lama setelah Obama menyelesaikan kuliahnya di Universitas Columbia, New York, pada 1983.
Selain itu Obama juga pernah memadu kasih dengan Alex McNear ketika masih kuliah di Occidental College sebelum pindah ke Columbia. Saat itu Obama berhubungan jarak jauh dengan Alex melalui surat elektronik pada 1982.
Namun, media Prancis kemarin menggulirkan rumor mengklaim Obama berselingkuh dengan penyanyi hip hop tersohor Beyonce Knowles. Mereka bahkan disebut saling jatuh cinta.

Fotografer asal Prancis, Pascal Rostain, mengklaim koran asal Amerika the Washington Post berencana untuk menerbitkan sebuah cerita bahwa keduanya terlibat perselingkuhan, seperti dilansir situs metro.co.uk, Selasa (11/2).
Potongan klaim sensasional Rostain itu ditampilkan dalam surat kabar Prancis yang dihormati, Le Figaro, dua hari lalu.

"Anda tahu, pada saat ini, di Amerika Serikat, ada sesuatu yang besar yang akan terjadi," ujar Rostain saat diwawancara Jean-Marc Morandini.
"Bahkan, ini akan keluar besok (11 Februari) di the Washington Post. Kita tidak bisa mengatakan bahwa berita itu berasal dari pers selokan, yakni adanya hubungan antara Presiden Barack Obama dan Beyonce. Saya dapat meyakinkan Anda, bahwa dunia akan berbicara," lanjut dia.

Juru bicara the Washington Post, Kris Coratti, mengatakan pihaknya tidak mempunyai informasi selain bahwa Obama dan Beyonce hanyalah berteman.
Dia menjelaskan the Washington Post telah menerima sejumlah panggilan telepon akibat isu itu. "Ini sesuatu yang mengejutkan bagaimana desas-desus itu menyebar dengan cepat."

Gosip ini tampaknya akan menggoyang persahabatan Obama yang erat dengan Beyonce dan suaminya Jay Z, sudah terjalin hampir enam tahun.
Obama dan Michelle baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-21 pada Oktober tahun lalu. Tetapi desas-desus yang menyebabkan ketegangan dalam hubungan mereka kerap muncul belakangan ini.


Media Prancis sebut Obama selingkuh dengan Beyonce
obama beyonce. ©REUTERS/Win McNamee/Pool
 Merdeka.com

No comments:

Post a Comment