Monday, March 24, 2014

Lelaki Ini Habiskan US $ 140.000 Untuk Pembedahan Plastik

 24 Mar 2014
 
 Foto: copyright rocketnews24.com
Vemale.com - Keinginan tampil mempesona ternyata tak hanya milik kaum hawa. Kini, kaum Adam pun punya keinginan yang sama untuk mempesona lawan jenisnya. Cara yang ditempuh pun tak kalah ekstremnya, yaitu melalui operasi plastik. Seperti yang dilakukan oleh lelaki Jepun  ini.

Dilansir oleh rocketnews24.com, sebuah program reality show di Jepun berjudul "Watashi no Nani ga Ikenai no!?" menampilkan seorang laki-laki yang melakukan perubahan besar-besaran pada wajahnya.  

Demi menarik perhatian lawan jenis, laki-laki ini membuat pembedahan matanya dengan menambahkan kantung mata yang sedang popular di Korea. Tak hanya itu, bibirnya pun mengalami operasi sehingga bentuknya menjadi lebih kecil. Bahkan, ia menanam bulu mata tambahan agar semakin lentik. Secara keseluruhan memang wajah laki-laki ini berubah dari wajah aslinya.

Foto: copyright youtube.com/tbspr 
Foto: copyright youtube.com/tbspr
Yang lebih mengejutkan, dia menghabiskan wang sekitar US $ 140.000   untuk melakukan perombakan besar-besaran di wajahnya. Sayangnya, ternyata para perempuan dalam acara ini tidak terkesan dengan penampilan barunya. Justru banyak yang menganggap perubahannya ini semakin menyeramkan.

Foto: copyright youtube.com/tbspr 
Foto: copyright youtube.com/tbspr
Simak video teasernya berikut ini:

No comments:

Post a Comment