Thursday, April 24, 2014

Lelaki ini tumbuh tanduk di leher

Li Zhibing dengan tanduknya (Foto: Mirror)  
Li Zhibing dengan tanduknya (Foto: Mirror) 
SHIYAN - Selama lebih dari 30 tahun pria asal China bernama Li Zhibing, hidup dengan tanduk yang tumbuh di lehernya. Pria 62 tahun ini telah mengalami kondisi tubuh yang langka itu sejak 1980.

Seperti diberitakan Oddity Central, Kamis (24/4/2014), tanduk yang keluar dari leher Zhibing ini masih belum diketahui penyebabnya dan tanduk misterius ini tumbuh dengan sangat cepat beberapa tahun terakhir.

Keinginan terbesar Zhibing adalah untuk mengetahui lebih lanjut tentang tanduk misterius yang tumbuh dilehernya. Sebelumnya, dia pernah berobat ke dokter bahkan mencoba pengobatan herbal menggunakan tumbuhan obat yang diambil dari pegunungan di dekat rumahnya.

Tanduk yang tumbuh di leher bagian belakang pria dari Shiyan, China, ini tumbuh hingga sepanjang 15cm dan terlihat seperti balok kayu. Jika tanduknya kembali tumbuh dia sering merasakan demam, sehingga Zhibing merasa sangat khawatir setiap hari.

Zhibing mengatakan bahwa tanduk yang tumbuh di lehernya ini menimbulkan ketidaknyamanan saat dia ingin mencuci rambutnya atau berpakaian. Beberapa orang menduga bahwa kondisi unik yang dialami Zhibing ini mungkin tanduk yang berhubungan dengan kulit. (faj)okezone 24/4/14  

No comments:

Post a Comment