Sunday, August 31, 2014

Ibu beri ubat tidur kepada anaknya supaya tidak jadi nikah

31/8/14

Wanita Yaman beri obat tidur pada anaknya biar tidak jadi nikah
Gambar hiasan perceraian. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/Mincemeat  
  Seorang wanita asal Yaman memberikan anaknya makan ubat tidur dan mengurungnya di kamar buat menghentikan pernikahan puteranya itu. Hal ini dia lakukan sebab dia memiliki masalah dengan ayah dari   pengantin wanita.

Wanita itu mengatakan kepada anaknya, tepat sebelum puteranya itu pergi bersama pengiring-pengiringnya  menuju tempat pernikahan, bahawa dirinya memerlukan ubat perangsang agar pernikahannya sempurna, seperti dilansir web Emirates247, Ahad (31/8).

Setelah memberinya pil yang ternyata ubat tidur, wanita itu kemudian meminta anaknya untuk pergi ke kamarnya dan mengambil beberapa perhiasan miliknya agar dibawa sebagai hadiah buat calon isteri anaknya itu.

"Namun begitu dia masuk, ibunya justru mengunci pintu kamar. Dia kemudian pergi ke pernikahan itu dan pura-pura mencari anaknya," tulis akhbar berbahasa Arab, Sada, dalam satu laporan dari Wilayah Al Hudaydah, sebelah barat Yaman.

Setelah menunggu selama beberapa jam menanti kedatangan  pengantin lelaki, ayah dari pengantin wanita akhirnya memutuskan untuk menunda pernikahan.

Dia kemudian tahu apa yang dilakukan oleh ibu dari pengantin lelaki dan bersumpah bahawa dirinya tidak akan menyetujui pernikahan itu kecuali calon suami puterinya itu berjanji untuk pindah ke kota lain demi menjauhkan anaknya dari ibu mertuanya itu.
sumber:merdeka.com

No comments:

Post a Comment