Saturday, August 30, 2014

Pemuda terperangkap di ventilasi ruang mesin ATM

30/8/14

Pemuda China terjebak di ventilasi ruang ATM
  . dailymail.co.uk ©2014  
  Seorang pemuda China sedang  mabuk tersepit di ventilasi kecil ruang mesin    ATM . Polis  dan anggota bomba  dibuat kewalahan dengan kelakuannya. 
 
Surat khabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (30/8), kejadian diWilayah  Zhejiang itu menjadi tontonan orang ramai. Petugas yang datang heran mengapa pemuda itu tidak menggunakan pintu untuk keluar dari ruang ATM dan malah melalui celah kecil yang membuatnya terhimpit. "Dia tidak boleh menjelaskan apa pun. Entah kenapa dia akhirnya memutuskan keluar melalui ventilasi itu," ujar juru cakap bomba, Hsin Ke.

Menurut Hsin, pemuda itu terlalu mabuk untuk mengikuti petunjuk petugas agar boleh keluar. Polis  mengetahui nama pelaku yakni Cheng Kao. Anggota keselamatan mengatakan pemuda itu bakal didenda untuk perbaikan ruang ATM.

Akhirnya setelah sedar Cheng mengatakan kad ATM nya telah tertelan. Kad itu berhubungan dengan kode pintu ruang ATM. Tertelannya kad membuat dia tidak boleh keluar secara normal. Dia pun memutuskan keluar melalui  ventilasi yang menyebabkan dirinya tersangkut.

Tersepit benda bukan hanya menimpa Cheng saja. Awal tahun seorang lelaki China bernama Chen Ho juga terjebak tangannya di lubang jamban umum lantaran dia ingin mengambil teleponnya yang jatuh di sana. Petugas berhasil menyelamatkan lelaki itu setelah enam jam mencuba memotong kakus.
sumber: merdeka.com

No comments:

Post a Comment