Wednesday, September 24, 2014

Wanita ini Menikah dengan Poster Robert Pattinson

Wanita ini Menikah dengan Poster Robert PattinsonBintang Hollywood Robert Pattinson mencuri hati ribuan penggemar dari kaum hawa. Tak terkecuali Lauren Adkins. Wanita 25 tahun ini bahkan rela melakukan apapun untuk mengahwini sang pujaan.

Lauren sangat terobsesi dengan aktor pujaannya Edward Cullen dalam film Twillight itu. Untuk mewujudkannya, wanita asal Las Vegas, AS ini membuat poster R-Patz dari kad setinggi 1.8 meter.
"Ketika saya masih kecil, saya sering menonton film Disney Snow White dan Tujuh Kurcaci serta Cinderella. Ketika  saya  dewasa, mulia menyukai film-film romantis, seperti Twilight," ujar Lauren, seperti dikutip dari Oddity Central, Rabu(24/9).

"Meski saya hanya punya poster R-Patz dari karton, tapi itu tidak masalah bagi saya. Tiba-tiba saya memiliki dorongan untuk mengahwininya," tambahnya.
Pada tahun 2013 lalu, Lauren akhirnya menikahi poster Robert Pattinson di kapel di Las Vegas. Untuk melangsungkan pernikahan, wanita bertubuh subur itu menghabiskan biaya hingga US$ 3,200  . Ada 50 tetamu undangan menghadiri pernikahan unik tersebut.

"Saya berjalan menuju altar pada bulan Januari dengan mengenakan gaun pengantin berwarna putih seperti dalam impianku," kata Lauren.
"Saya mengadakan resepsi di sebuah galeri seni dan memesan sampanye serta kek lima tingkat. Saya juga mengundang 50 tetamu. Kami akan berbulan madu di Los Angeles dan saya ingin ke Hollywood bersama-sama," tambahnya.
Sumber: infospesial

No comments:

Post a Comment