Tuesday, October 28, 2014

Anak Gajah Ini Menangis 5 Jam Setelah Diseksa Dan Dicampakkan Ibunya (video)

28 Oktober 2014 
 
 Foto: copyright worldtruth.tv
Vemale.com - Tidak diketahui secara pasti apakah gajah dapat merasakan emosi sama seperti manusia. Tetapi beberapa bukti sepertinya mengarah pada kenyataan tersebut. Seperti yang dirasakan seekor anak gajah di salah satu zoo di China berikut ini.

Namanya Zhuang-Zhuang,anak  gajah ini lahir pada bulan Ogos lalu di Zoo   Shendiaoshan, Rongcheng, China.. Tetapi, malang, setelah dilahirkan, ibunya seakan tak boleh menerima kehadiran anak itu, si ibu lalu menginjak dan menendang bayi yang baru dia lahirkan tersebut.

Dilansir worldtruth.tv, doktor yang menangani mereka berdua berharap hal tersebut hanyalah kecelakaan, dan seiring berjalannya waktu si ibu akan dapat menerima kehadiran anaknya. Kemudian ibu dan anak ini pun dipisahkan untuk sementara waktu.

Setelah dipisahkan, pengasuh gajah mencuba untuk mempersatukan Zhuang-Zhuang dan ibunya kembali, berharap sang ibu kemudian akan merawat anaknya seperti gajah lainnya. Tetapi rupanya itu hanyalah harapan, sang ibu kembali menghajar bayinya hingga tak berdaya.

Zhuang-Zhuang menangis tak berdaya. 
Zhuang-Zhuang menangis tak berdaya.
Zhuang-Zhuang akhirnya dipisahkan kembali oleh pengasuh di zoo itu. Tetapi, peristiwa mengiris hati kembali terjadi. Dalam keadaan tak berdaya, Zhuang-Zhuang mengalirkan air mata dari kedua matanya. Dia pun menangis selama 5 jam. Mungkin, akan dibunuh oleh ibunya sendiri membuat hatinya hancur.

Video: copyright youtube.com/lightup321

Kini bayi itu dirawat dan berhasil disembuhkan oleh pengelola kebun binatang. Induknya diduga mengalami depresi dan kehilangan nafsu makannya.
Entah Zhuang-Zhuang benar-benar menangis karena sedih atau hanya mengalirkan air mata karena terluka. Yang jelas kisahnya cukup membuat hati teriris.

No comments:

Post a Comment