Wednesday, October 22, 2014

Lelaki Chicago kepada Obama: Mr President, Jangan Sentuh Kekasih Saya!

Rabu, 22/10/2014 

 
Obama dan Cooper (CNN)
Chicago, - Insiden kecil terjadi ketika presiden Amerika Syarikat Barack Obama melakukan early voting di kampung halamannya, Chicago. Seorang pemuda mendekati dan meminta Obama untuk tidak mengganggu kekasihnya.

"Mr President, jangan sentuh kekasih saya," ujar pemuda bernama Mike Jones tersebut kepada Obama, seperti dilansir CNN, Rabu (22/10/2014).

Hal ini terjadi ketika kekasih Jones, Aia Cooper menggunakan hak suaranya di bilik suara sebelah Obama. Jones melontarkan kata-kata tersebut dengan niat bergurau, namun Cooper malah merasa dipermalukan oleh perangai kekasihnya tersebut.

"Saya benar-benar tidak berniat melakukannya," jawab Obama terhadap pernyataan Jones.

Kepada Cooper yang ada di sebelahnya, Obama melontarkan gurauan. "Contoh seorang kakak yang mempermalukanmu tanpa alasan," ucapnya.

Ketika diwawancara oleh CNN, Cooper mengaku dirinya sangat terkejut dan malu atas perkataan Jones yang telah menjadi tunangannya. "Saya gemetar," ucapnya.

Cooper mengaku dirinya sangat gugup ketika tahu hendak menggunakan bilik suara yang ada di sebelah Obama, bahkan sebelum sang kekasih melontarkan komentar mengejutkan tersebut. 
sumber: detikNews

No comments:

Post a Comment