Friday, October 17, 2014

Lelaki jumpa tikus mati di dasar gelas kopi McDonald's. Rasa nak muntah

17/10/14

Pria Kanada temukan tikus mati di dasar gelas kopi McDonald's
Tikus di dasar gelas McDonalds. ©CBC
 Seorang lelaki Kanada bernama Ron Morais menemui seekor tikus mati di dasar gelas kopinya ketika dia sedang sarapan dua hari lalu di restoran segera McDonald's.

"Saya sedang meneguk titisan terakhir dari kopi saya. Waktu saya lihat ternyata ada tikus mati," kata dia kepada stesyen televisyen CBC, seperti dilansir surat khabar the Daily Mail, Jumat (17/10).

Ketika itu Morais sedang bersama teman kerjanya Jennifer LaHaye.

"'Astaga, ada tikus di gelas saya,'" kata LaHaye menirukan temannya."Saya menatap matanya lalu melihat ke gelasnya. Dia ternyata tidak bergurau."

Morais mengatakan setelah menghabiskan kopi dengan ada tikus mati di gelasnya membuat dia merasa mual.

McDonald's menyatakan mereka sudah menyampaikan pernyataan yang mengatakan perusahaan pengawas kesihatan publik sudah memeriksa restoran segera itu dan menyebut tidak ada masalah wabak pes dalam produk makanan dan minuman mereka.

"Kami menanggapi tuduhan terkait soal kebersihan dan sanitasi dengan sangat serius," kata pernyataan Jason Patuano, pengurus komunikasi McDonald's Kanada.

"Dalam menangani situasi ini kami sudah melakukan penyiasatan atas insiden Selasa lalu itu dan bekerja sama dengan otoriti kesihatan."

Departemen Kesihatan Restoran mengatakan tidak ditemui bukti penyakit pes dan semua makanan disegel.

"Kami masih melakukan penyiasatan atas insiden itu dan sudah menghubungi pelanggan itu untuk meminta contoh produk," kata pernyataan McD.

Morais mengatakan dia ingin bertemu dan berbicara dengan pengurusan McD untuk membahas kenapa ada tikus mati di dasar gelasnya.
sumber:merdeka.com

No comments:

Post a Comment