Sunday, October 19, 2014

Media sosial Rusia adakan pertandingan ratu cantik Miss Hitler 2014

20/1014

Media sosial Rusia gelar kontes kecantikan Miss Hitler 2014
Miss Hitler 2014. ©2014 Merdeka.com
Sebuah laman media sosial di Rusia, VKontakte, serupa Facebook, akan mengadakan pertandingan   kecantikan Miss Hitler 2014.
Pertandingan bernada anti-Semit itu digagas oleh kelompok tergabung di laman grup Adolf Hitler. Halaman itu hingga kini sudah memiliki 7,000 pengikut, seperti dikutip vocativ.com dan dilansir surat khabar Haaretz, Sabtu (18/10).


Pertandingan  dengan nama Miss Ostland 2014 itu mengundang para wanita  cantik dan seksi untuk ikut berpartisipasi. Ostland adalah nama pemberian Nazi Jerman ke wilayah yang mereka kuasai di Baltik dan sebelah timur Poland .

Kaum hawa yang berminat mengikuti pertandingan itu diharuskan mengirimkan foto seksi mereka dan menulis tentang kekaguman mereka terhadap Hitler. Kandidat yang paling banyak disukai akan menjadi pemenang. Kontes ini juga mensyaratkan para wanita itu membenci Yahudi.

Yang sedang memimpin pertandingan ini adalah Katya Shkredova dari Belarusia. Dia amat mengagumi filosofi Hitler tentang masyarakat ideal. Sejauh ini foto dia disukai oleh 37 orang.

Di urutan kedua ada Irina Nagrebestkaya asal Ukraine. Dia menulis, "Jangan lupa! Hitler namanya. Dialah ras abadi kita. Dia diberi nyawa abadi."

Pemenang pertama pertandingan tu akan dianugerahi perhiasan dari sebuah perusahaan.

sumber:merdeka.com

No comments:

Post a Comment