Wednesday, October 1, 2014

Model cantik ini gantung diri setelah didesak kekasihnya

1/10/14
Model cantik ini gantung diri setelah didesak sang pacar
Model India bunuh diri. Times of India 
Mantan model asal India, Archana Pande melakukan aksi bunuh diri dengan cara menggantung diri di kamar tidurnya. Mayat wanita cantik berusia 26 tahun ini ditemui telah  busuk di apartemennya di Versova pada Isnin pagi.

Polis  yang tiba ke lokasi setelah mendapat laporan tetangga, mendapati surat yang bertuliskan alasan pande mengakhiri hidupnya. Dalam surat tersebut, ia menyalahkan pacarnya, Omar Pathan yang selalu berlaku kasar kepadanya.

"Dalam catatan tersebut, dia menuliskan jika Pathan sering melecehkannya dan mendesaknya untuk melakukan bunuh diri," kata wakil komisaris  polis , Satya Narayan Chaudhary, seperti dikutip Times of India, Rabu (1/10).

Jasad Pande ditemui polis setelah mendapat laporan dari tetangganya yang mencium bau busuk dari apartemennya di tingkat 12. Jenazah model yang telah membusuk itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dibedahsiasat.

Pande diketahui tinggal sendiri di apartemennya di Shubham Karoti building, New Mahada, Versova India. Ia telah meninggalkan dunia modelling sejak 2009.

Beberapa minggu sebelumnya, seorang wanita yang bekerja di industri hiburan, Ekta Babbar (35) melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari tingkat 16 apartemen di Lokhandwala, Andheri, India. Wanita tersebut dipercayai melakukan bunuh diri setelah sang ayah meninggal dunia.
sumber:merdeka.com

No comments:

Post a Comment