Sunday, November 23, 2014

Tunawisma Paling Bergaya Didunia Maya

23/11/14

Tunawisma Ukraina Paling Gaya Sedunia
LVIV – Seorang tunawisma dari Lviv, Ukraine, menjadi sangat popular di dunia maya. Pasalnya, lelaki bernama Slavik ini terlihat sangat fashionable dengan pakaian yang diperoleh dari tempat sampah.

Slavik mengubah pakaian yang tampak lusuh menjadi sangat trendi ketika dipakai. Lelaki 50 tahun itu mengganti pakaian setidaknya dua kali sehari dan tidak pernah mengenakan pakaian yang sama.

Selain pakaian, Slavik juga menata gaya rambut dan janggutnya agar terlihat serasi dengan pakaian yang dikenakannya.
Gaya berpakaian unik ala Slavik itu diperkenalkan pertama kali oleh seorang fotografer bernama Yurko Dyachyshyn.

Yurko tertarik memotret Slavik ketika dia sedang mengerjakan sebuah projek di pusat kota. Ketika itu fotografer dari Ukraine ini melihat Slavik mendekati orang asing sambil meminta wang receh.

Setelah itu, Yurko menemui hal yang unik pada diri Slavik, kemudian dia mulai memotret gaya berbusana dari tunawisma trendi ini dengan bayaran sebesar USD1  bagi satu sesi pemotretan.

Yurko mengatakan bahawa Slavik adalah tunawisma paling modis di dunia. Meski serba-kekurangan, tunawisma asal Gypsy itu sangat fashionable.
“Gaya hidupnya berbeda dengan tunawisma lain. Dia tidak membawa banyak  beg dan tidak memulung di tempat sampah. Dia memiliki tempat persembunyian dan tidak ada yang tahu tentang hal itu. Sampai saat ini dia masih merahasiakan rumahnya,” ujar Yurko, seperti dilansir Oddity Central, Sabtu (22/11/2014).
sumber: Okezone.com

No comments:

Post a Comment