Saturday, December 20, 2014

15 Nenek di Desa Ini Naked Demi Dapat Wang Amal


  19 Desember 2014 

15 Nenek di Desa Ini Telanjang Demi Dapat Uang Amal
daily mail
Dua orang nenek berani berpose semi telanjang untuk kalender amal
Laporan Wartawan Tribun Medan Fahrizal Fahmi Daulay

 WALES - Sekelompok wanita tua dengan usia berkisar 85 tahun, memberanikan diri mereka berpose semi telanjang untuk sebuah foto kalender 2015.

Hasil dari penjualan kalender itu, disumbangkan untuk kegiatan amal bagi mereka yang mengidap penyakit kanser.
Para nenek tersebut berpose tidak kalah layaknya seorang model wanita muda. Ada yang sedang merajut sampai membuat selai di dapur.

Nenek dari Vale of Clwyd, Wales, telah berani mempamerkan bentuk tubuh mereka yang tidak lagi sintal hanya untuk kalender telanjang. Dan mereka percaya bahawa mereka adalah gadis cantik tertua di Inggeris.

Sebanyak 15 pesara berani melakukan sesi pemotretan "gila" itu. Namun yang menarik untuk sebuah kalender amal 2015 mencapai Rp 196 ribu dan hingga saat ini mereka mendapatkan dana setengah dari sasaran yang ingin mereka kumpulkan.
Seorang nenek bernama Jenny Stephens, 72, dari Denbigh, North Wales, mengatakan: "Pada zamannya, semuanya berjalan kaku tapi aku tidak peduli. Hidup ini terlalu singkat untuk khuatir."

"Antara kita semua kami telah disiksa sampai 1,053 tahun tapi saya fikir kita semua terlihat luar biasa untuk zaman kita," ujar seorang nenek yang lain.
TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment