Thursday, December 25, 2014

Buat liputan pemusnahan dadah, wartawan ini tidak dapat kawal ketawanya

24/12/14
 
(Foto: via Youtube)
Jakarta - Apa yang terjadi bila jurnalis membuat liputan pemusnahan dadah ? Boleh  jadi seperti jurnalis ini, menjadi fly dan tertawa terbahak-bahak tak terkawal. Hihihihi..

Video jurnalis BBC Quentin Sommerville, ketika meliput pemusnahan dadah   seperti ganja dan opium ini ramai beredar secara viral di dunia maya. Dalam video itu, terlihat Sommerville memakai kemeja merah muda lengan panjang. Di belakang Sommerville, ada tumpukan dadah yang sedang dimusnahkan dengan cara dibakar.

Kemudian Sommerville beraksi di depan kamera, seperti halnya reporter televisyen melaporkan kejadian di suatu tempat. Namun rupanya, asap pembakaran narkotik itu mempengaruhi Sommerville, sehingga Sommerville tak boleh menyelesaikan kata-katanya dan malah berakhir menjadi tertawa terpingkal-pingkal tak terkawal.

"Yang dibakar di belakang saya adalah 8.,5 ton heroin, opium, ganja dan narkotik lainnya. Hihihihihi.....," kata Sommerville yang terpingkal-pingkal.

Sang juru kamera pun ikut tertawa melihat Sommerville ini. Kemudian pengambilan gambar pun diulang. "Yang dibakar di belakang saya..... hihihihihi," tutur Sommerville tampak tak sanggup meneruskan kata-katanya kerana tertawa di luar kawalannya.

Menyedari tugasnya belum rampung, dia menyuruh juru kamera untuk bekerja cepat, "Cepat, cepat.. kita hanya perlu sekali lagi". Namun Sommerville dan juru kamera itu malah tertawa tak terkontrol.

Usut punya usut, ternyata video itu diposting oleh Sommerville sendiri dalam akaun twitternya @sommervillebbc pada Selasa (23/12/2014) malam seperti dilansir Huffington Post, Rabu (24/12/2014). Dalam video yang diunggahnya itu, Sommerville memberi judul 'Don't Inhale' alias jangan dihirup
sumber: detikNews

No comments:

Post a Comment