Wednesday, December 17, 2014

Ingin Turun Lebih Cepat Lelaki Ini Membuka Pintu Kecemasan Pesawat

Rabu, 17 Desember 2014

Ingin  Turun Lebih  Cepat Pria Ini Membuka Pintu Darurat  Pesawat
Youtube

Ing
SANYA - Gara-gara  seorang penumpang China dalam penerbangan China Eastern mencuba untuk turun dari pesawat lebih cepat dengan menggunakan pintu kecemasan, penerbangan mengalami  penundaan selama dua jam.

Penumpang laki-laki itu menggunakan     pesawat China Eastern  (  Xi'an) dengan nombor penerbangan  MU2331  bertujuan keLapangan Terbang Internasional Sanya Fenghaung di Hainan Jumaat (12/12/2014). Ketika kru  pesawat sedang  sibuk menjelaskan  prosedur pendaratan,  seorang penumpang mengatakan mendengar suara sesuatu menggembungkan, Sohu.com melaporkan.

Bunyi  suara itu  berasal dari seorang penumpang yang  bersemangat untuk turun dari pesawat  dengan proses membuka pintu kecemasan , yang menyebabkan alat peluncur pada pintu darurat  terbuka . Ketika ditanya oleh pihak  keselamatan mengapa ia membuka pintu, ia menjawab: "Untuk turun dari pesawat lebih cepat", kata Nanfang 

Dia mengatakan kepada pihak keselamatan dia tidak tahu pintu itu untuk keadaan darurat kerana dia tidak memperhatikan briefing keselamatan. Seorang pramugari berusaha untuk menghentikannya, Sohu mengatakan, tapi alat peluncur itu sudah mulai menggembungkan.

Penerbangan kembali, MU2332, dijadualkan berangkat pukul 21:50, ditunda hingga pukul 11:41  dan  harus  mengganti  alat peluncur yang baru. Biaya penggantian itu sekitar 100,000 yuan , Sohu mengatakan mengutip pakar penerbangan.

Dalam insiden lain yang serupa di Hangzhou, seorang lelaki Cina membuka pintu darurat sebelum pesawat lepas landasan untuk "mencari udara".(ST/ Sohu.com)
Sumber: TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment