Wednesday, December 17, 2014

Wanita jual bayi demi pengubatan suami

17/12/14

Perempuan China jual balita demi pengobatan suami
Wanita China jual anak demi pengubatan suami. dailymail.co.uk ©2014 Merdeka.com 
Seorang ibu di China mahu menjual   bayinya di jalan Kota Fuzhou demi membayar biaya  pengubatan suaminya bernilai  £10,000.

Surat khabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (17/12), gambar Ni Qiong diambil oleh para pejalan kaki di Fuzhou. Dia menawarkan siapa sajyang mau membeli anaknya masih usia setahun. Dia dan suaminya bernama Zhou Xinggui keduanya buruh migran namun Zhou perlu perawatan setelah jatuh dari ketinggian ketika bekerja.

Zhao bekerja di perusahaan konstruksi dan dia harus dibedah namun doktor tidak mau membedahnya sebelum dia serta isterinya membayar biaya pengubatan.

Dalam papan di bawa oleh Qiong di jalan bertuliskan 'Tolong beli bayi perempuanku. Suamiku menanti untuk dibedah di rumah sakit setelah bos dia di perusahaan tidak mau tanggung jawab. Saya sayang anak saya dan ingin menyelamatkan suami saya'.

"Bos perusahaan tempat suamiku bekerja lari  begitu saja setelah ada kecelakaan dan kami tidak mempunyai wang untuk biaya pengubatan. Saya ingin menjual anak saya untuk menyelamatkan suami saya," ujar Qiong.

Banyak warga tempatan berempati pada Qiong dan memberinya sejumlah wang. Namun mereka tidak mahu membeli anaknya.


A distressed Ni Qiong pictured on the street attempting to sell her one-year-old daughter to raise money for her husband's surgery
A distressed Ni Qiong pictured on the street attempting to sell her one-year-old daughter to raise money for her husband's surgery

Sumber :dailymail. / Merdeka.com
 

No comments:

Post a Comment