Sunday, December 21, 2014

Kelamin Dicuri Pencuri Ketika Tidur Nyenyak

 Kelamin Pria Ini Digondol Maling saat Tidur Pulas


Huffington Post
Fei Lin

TRIBUNNEWS.COM, NIQIAO - Nasib malang dialami Fei Lin. Lelaki 41 tahun asal Desa Niqiao dekat Wenling City di Wilayah  Zhejiang, Tiongkok timur, ini disatroni pencuri .

Anehnya, bukan mencuri barang-barang milik Fei Ling, melainkan maling ini mencuri kelaminnya.
Dilansir dari Huffington Post, Sabtu (20/12/2014), kepada polis  Fei Ling mengatakan ketika itu dirinya sedang tertidur nyenyak, sehingga tidak menyedari berapa ramai dan siapa pencuri itu.

"Saya terbangun dan menyedari ada sesuatu di atas kepalaku. Ketika melihat ke bawah, saya terkejut kaki saya berlumuran darah," kata Fei Lin.
Mengetahui adanya pendarahan,lelaki ini segera menurunkan seluarnya dan melihat batang tubuhnya hilang dari selangkangnya.

Berdasarkan pemeriksaan polis , diketahui sebelumnya lelaki ini sempat menjalin hubungan terlarang dengan seorang wanita di daerah tersebut.
"Pencuri ini mungkin merasa kesal dengan tingkahlaku mangsa, sehingga ia tega memotong alat vital Ling," ungkap salah satu polis tersebut.

Di lain sisi, Ling membantah telah melakukan perselingkuhan dengan siapa pun. Untuk saat ini, lelaki yang kehilangan alat vital ini telah mendapatkan perawatan di rumah sakit setempat

No comments:

Post a Comment