Friday, December 19, 2014

Lelaki bedah wajah demi mirip Kim Kardashian

 18 Desember 201

Pria Operasi Wajah Demi Mirip Kim Kardashian
Daily Mail
Jordan James Parker
TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Jika seorang lelaki  metransformasi tubuhnya agar mirip dengan idolanya adalah   sesuatu yang aneh, apa yang dilakukan oleh Jordan James Parke (23), ini kelewat aneh.

Lelaki dari Britain itu, mengubah penampilan fisikalnya agar mirip dengan idolanya, Kim Kardashian, yang notabene seorang perempuan.
Demi menggapai mimpinya itu dia tak hanya rela kehilangan wajah maskulinnya, namun juga harus mengucurkan wang hingga sebanyak 150 ribu Dollar AS.

Seperti dikutip Dailymail, Khamis (18/12/2014), Jordan mengaku mulai mengagumi Kim, setelah dia menonton sebuah episode dari serial Keeping Up With The Kardashians. "Saya mencintai segala hal tentang Kim," ujarnya.
"Dia adalah wanita paling cantik yang pernah ku lihat. Kulitnya sempurna, rambutnya, semuanya tentang dia," lanjutnya.

Dalam usahanya untuk menyerupai idolanya, Jordan telah menjalani lebih dari 50 prosedur operasi kosmetik termasuk inplan botox, ke bibir dan pipinya, tato alis dan prosedur pencabutan rambut menggunakan laser.
"Saya hanya tertawa ketika orang mencuba untuk menghina saya dengan mengatakan saya terlihat plastik atau palsu. Apakah mereka fikir saya akan tampil natural, jika dia, maka saya akan meminta wang saya kembali," tuturnya.

Tak hanya menjalani pembedahan untuk meniru wajah idolanya, Jordan juga mengumpulkan barang-barang berjenama seperti yang dipunyai oleh Kim.
sumber: detikNews

No comments:

Post a Comment