Saturday, December 20, 2014

Lelaki Pakai Bra Berisi Apple Jalan-jalan di Pusat Kota

Sabtu, 20 Disember 2014

Pria Pakai Bra Berisi Apel Jalan-jalan di Pusat Kota
Mirror
Lelaki di China   pakai bra. 

 ZHENGZHOU - Seorang lelaki di Tiongkok baru-baru ini menghebohkan dunia maya setelah aksinya tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di pusat kota sambil mengenakan pakaian perempuan.

Lelaki yang tidak diketahui namanya itu melakukan aksi tersebut agar semakin dekat dengan mendiang isterinya yang telah lama meninggal.

Seperti diberitakan Mirror, Sabtu (20/12/2014), lelaki tersebut berjalan-jalan di pusat Kota Zhengzhou, Tiongkok, dengan mengenakan seluar ketat berwarna ungu, sepatu tumit tinggi, dan bra berwarna merah muda yang diisi dua buah apple. Uniknya, hal tersebut dilakukannya untuk merasa dekat dengan isterinya yang telah meninggal.

Lelaki yang digelar 'Paman Apple' tersebut mengatakan isterinya telah meninggal dua tahun lalu, dan dia mengenakan pakaian milik isterinya sebagai cara untuk merasa dekat dengan sang belahan jiwa.

Aksi eksentrik  lelaki itu menjadi popular di dunia maya. Video keseharian lelaki bertubuh tinggi tersebut beredar di jejaring sosial dan telah disaksikan 2.4 juta pengguna internet.
Sumber:TRIBUNNEWS.COM

2 comments: