Tuesday, January 27, 2015

Penampakan hantu penunggu hotel

 26/1/15
Wanita Tua Penunggu Hotel Menampakkan Diri dalam Foto
net
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lihatlah lebih dekat, maka anda akan menemukan penampakan sosok mengerikan dalam foto ini.

Sosok itu ditenggarai merupakan hantu seorang wanita tua setinggi delapan kaki, atau setara dengan 2.4 meter, yang merupakan penghuni Hotel Kings Arms, yang berada di Barat Daya London,di wilayah Barat Daya, London 

Dikutip dari Mirror, Isnin (26/1/2015), foto itu diambil oleh Debbie Monteforte ketika ia bersama keluarganya sedang merayakan Natal di sana. Di suatu kesempatan ia mengambil foto suaminya Alex, dan putera mereka, Raphael.

"Debbie mengambil foto itu tanpa berfikir apa-apa. Tetapi ketika mereka melihat pada komputer, bahawa sangat jelas terlihat wajah angker dari seorang wanita yang mengenakan mantel hitam panjang di belakang mereka. Mereka mengatakan tidak ada seorang pun berdiri di belakang mereka ketika foto itu diambil, dan tidak ada tempat untuk menggantung mantel di sekitarnya," ujar seorang keluarga dari keluarga itu.

"Bahkan jika ada adalah seseorang yang berdiri di sana, maka mereka harus cukup tinggi, kira-kira delapan kaki (2.4 meter). Ini sangat menakutkan," ujarnya.
Hotel Kings Arms merupakan pub tertua di London yang berusia sekitar 300 tahun. Hotel itu dulunya merupakan kediaman dari mantan Raja Inggeris, Henry VIII, dan memiliki sejarah masa lalu yang kelam.

Di abad ke-19, seorang anak laki-laki dikhabarkan menemukan ibunya meninggal mengenaskan tergantung di dalam bangunan. Anak itu begitu terpukul hingga ia melompat keluar dari jendela dan meninggal dunia.

Ibu dan anak itu, disebut-sebut masih tinggal di sana, meskipun mereka sudah tak memiliki raga. Sesosok wanita berambut kelabu juga seringkali dilaporkan menampakan dirinya di jendela salah satu kamar di Hotel Kings Arms.(Mirror)

No comments:

Post a Comment