Sunday, March 1, 2015

Bulu mata lelaki ini buat wanita iri hati


1/3/15
Pria Ukrania ini punya bulu mata yang bikin iri wanita
Lelaki Ukraine punya bulu mata panjang. ©2015 Merdeka.com
Valery Smagliy asal Kiev, Ukraine sebut dirinya punya bulu mata terpanjang di dunia. Dia mengatakan mendapatkan bulu mata super lentik itu lantaran diet khusus.

Dia mengatakan, setelah merubah pola makannya, dia merasa bulu matanya menjadi lebih panjang. Dia juga menyebutkan, hal tersebut merupakan sebuah keberuntungan baginya.

"Bulu mata saya alami dan saya mendapatkannya setelah melakukan program diet khusus," ujar Smagliy, seperti dilaporkan surat khabar Daily Mail, Minggu (1/3).

Bulu matanya yang dimilikinya ini menjadi salah satu daya tariknya. Hal itu yang membuat para wanita melirik iri padanya.

Dia mengaku, beberapa wanita sampai menghampirinya dan bertanya apakah bulu mata yang dia miliki itu asli.

"Para wanita itu menghampiri saya dan bertanya apa rahsia boleh memiliki bulu mata sepanjang ini. Mereka tahu ini asli," ungkapnya.

Dia juga merasa banyak orang yang berbicara dengannya tidak fokus padanya, melainkan pada bulu matanya yang super lentik. namun baginya, bulu matanya ini sering mengganggu penglihatannya.

"Mereka terasa berat sekarang dan kelopak mata saya menjadi sedikit sakit. Saya juga sukar melihat dengan baik lantaran pandangan saya terhalang oleh bulu mata ini," terangnya.

Dia hendak mendaftarkan bulu mata super lentiknya itu ke Pusat Rekod Dunia untuk mengukur secara resmi berapa panjang bulu matanya.

Menurut Pusat Rekod Dunia, bulu mata terpanjang saat ini dimiliki Stuart Muller asal Amerika dengan panjang hampir 7 sentimeter. Lelaki asal Amerika Syarikat ini mengukur bulu matanya di Florida pada 7 Disember 2007 lalu.
sumber: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment