Sunday, March 1, 2015

Polis pun bingung dengan sepasang suami isteri mabuk ini

1/3/15

Ini wanita mabuk di China, bugil sambil marah-marah ke polisi

Xiao Chen Li dihentikan anggota polis ketika dalam kenderaan dengan suaminya Sying Hseuh ketika pulang dari sebuah rumah makan dan dalam keadaan mabuk. Dalam proses penangkapan, keduanya berusaha melawan polis .

Sying berusaha memukul anggota polis, sedangkan Xiao tiba-tiba saja membuka seluarnya dan sambil telanjang, membantu suaminya tersebut memukul polis .

Sontak kejadian ini menarik orang sekitar untuk menonon. Bahkan aksi Xiao buka seluar terakam dalam kamera telepon seorang penonton di situ.

"Kedua orang ini benar-benar tampak hilang kawalan. Si wanita tiba-tiba berlaku aneh. Lucu saja saat dia berusaha mengganggu semua," ujar seorang penonton, Liang Yao, dilansir dari tabloid Mirror, Ahad (1/3).

"Si laki-laki terjatuh saat hendak memukul polis, si wanita berteriak dengan kata-kata kotor, dan polis tampak tidak tahu harus berbuat apa," terang dia.

Seorang jurucakap polis Wenzhou, Provinsi Zhejiang mengatakan enam orang ditangkap lantaran membuat keributan di tempat umum, mengganggu ketenangan, mabuk ketika memandu.

"Untuk si wanita yang mabuk itu, ada tambahan hukuman lantaran dia mengekspos tubuhnya di muka umum," ujar jubir polis setempat.
sumber: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment