Monday, April 27, 2015

Ini Alasan Jangan Acungkan Jari Tengah kepada Monyet

27/4/15

Monyet serang lelaki
BeritaU - Monyet merupakan salah satu hewan yang cukup cerdas, maka tidak heran jika banyak sekali monyet yang diburu untuk dijadikan topeng monyet. Tetapi ada juga monyet yang dianggap sebagai dewa, sehingga keberadaan mereka tidak diganggu.

Lalu pernahkah  anda bertanya, apa yang akan terjadi jika mengacungkan jari tengah kepada primata ini? Mungkin anda akan mengira, mereka tidak tahu apa yang anda lakukan, dan tidak akan terjadi apa-apa pada diri anda.

Namun ternyata salah, sebuah video memperlihatkan, reaksi yang terjadi ketika anda mencuba melakukan hal tersebut, yang tidak pernah anda kira sebelumnya. Apalagi jika anda tahu jika monyet adalah mahluk yang cukup cerdas.

Seorang lelaki harus mengambil pelajaran yang cukup menyakitkan, setelah dia menunjukkan jari tengahnya kepada monyet dewasa. Ketika berjalan kaki, dia melihat seekor monyet dewasa, dan secara spontan dia mengacungkan jari tengahnya.

Monyet pun meresponnya dengan melompat ke arahnya, entah jika itu sebagai bentuk penghinaan kepada monyet tersebut.

Lelaki tersebut langsung jatuh  ke jalan, setelah monyet tersebut menyerangnya di kepala. Dan setelah itu, monyet tersebut kembali ke pagar tempatnya berada. Menurut maklumat, kejadian ini berlangsung di Shimla, Himachal Pradesh, India Utara.

Tidak disebutkan apakah lelaki tersebut cedera atau tidak, akibat perbuatannya tersebut. Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Mirror

No comments:

Post a Comment