Wednesday, April 1, 2015

Remaja lempar bayi baru lahir dari tingkat sembilan asrama


Remaja tega lempar bayi baru lahir dari lantai sembilan asrama
  ©2015 Merdeka.com
Seorang remaja yang merupakan calon jururawat, tega melempar bayi yang baru dilahirkannya. Dia melempar bayi laki-lakinya itu dari tingkat sembilan asrama sekolahnya.

Remaja  itu menyembunyikan kehamilannya dari pihak sekolah dan teman-temannya. Dia melahirkan bayi laki-laki ketika temannya sedang tidur dan seketika itu juga dia trus  melempar bayinya tersebut.

Remaja itu merupakan siswa tahun kedua di sekolah juruawat di China. Siswi-siswi yang sekolah di sana berusia sekitar 15 hingga 18 tahun.

Dilansir dari surat khabar Daily Mail, Rabu (1/4), orang tua dan guru si gadis itu tidak tahu sama sekali yang dia hamil.

"Dia bahkan masuk sekolah dan mengikuti pelajaran seperti biasa," kata salah seorang guru.

Kejadian itu diketahui ketika salah seorang pemilik rumah makan  dekat asrama tersebut menemui tubuh bayi itu pada Jumaat petang.

"Saya ingat mendengar suara dentuman keras pada Jumaat lalu sekitar pukul 4 petang," ujar Nona Liu, si pemilik rumah makan.

Menurutnya, bayi laki-laki itu sangat comel dengan kulit putih, rambut hitam dan berat sekitar 3 kilogram.

Dari penjelasan pihak sekolah, ketika ini gadis itu sedang menjalani  rawatan di rumah sakit terdekat akibat mengalami pendarahan yang teruk usai melahirkan.
Sumber:Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment