Saturday, May 23, 2015

Anaknya Sudah Meninggal, Ibu Ini Tetap 'Temani' Anaknya Main Ayunan

Sabtu, 23 Mei 2015

Sang Anak Sudah Meninggal, Ibu Ini Tetap 'Temani' Anaknya Main Ayunan
ist

 JAKARTA - Seorang ibu ditemui sedang menghayun anaknya yang sudah meninggal di buaian taman, Jumaat (22/5/2015).
Pihak keselamatan mengatakan kemungkinan wanita itu sudah ada di sana sejak berjam-jam, atau bahkan sehari yang lalu.

Pihak keselamatan mengusut keberadaan dan kegiatan wanita berumur 24 tahun itu selama beberapa hari ke belakang untuk mengetahui penyebab kematian sang anak dan apa yang terjadi dalam hidup sang ibu.

Keduanya ditemui olehanggota polis dari Charles County Sheriff di sebuah taman daerah La Plata, Maryland, sekitar pukul 7 pagi waktu setempat lantaran mendapat laporan dari warga sekitar taman.

Saksi  tersebut mengaku sudah melihat ibu itu mendorong ayunan anaknya selama berjam-jam. "Kami melihatnya bahkan dari kelmarin, dan kami tidak tahu apakah ia meninggalkan tempat ini apa tidak," kata Diane Richardson, perwakilan dari pihak berwajib.

Para petugas kemudian menghampiri keduanya untuk menarik anaknya dari ayunan dan menyelamatkannya. Ketika akan diberikan nafas buatan, mereka baru tersedar bahawa anak itu sudah meninggal dunia.

Akhirnya petugas memotong rantai ayunan dan memindahkan jenazah anak laki-laki berumur 3 tahun tersebut, sebelum dibawa ke Chief Medical Examiner di Baltimore untuk dibedahsiasat. Belum ada khabar lagi mengenai hasil bedahsiasatnya.

Sementara, sang ibu disoalsiasat dan diambil keterangannya oleh polis, sebelum akhirnya dibawa juga ke rumah sakit setempat untuk evaluasi medis lebih lanjut. Dikatakan wanita itu menjawab semua pertanyaan yang dilontarkanpolis,  meski tak begitu terperinci.

"Sukar bagi polis untuk menangani situasi ini. Situasi ini sangat menyedihkan dan tragis bagi sang ibu, keluarganya, dan para anggota polis. Kami perlu jawaban (atas kejadian ini). Kami sedang mengusut hal itu," terang Richardson lagi.
 TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment