Tuesday, June 30, 2015

Jambatan Misteri , Sudah Lebih Dari 600 Anjing Terjun Dari Jambatan

29/6/15


Di sebuah desa bernama Milton di Scotland , ada sebuah rumah yang di pinggirannya terdapat sebuah peringatan aneh. Peringatan tersebut berbunyi "Jambatan berbahaya! Jaga anjing anda".

Namun siapa sangka, ternyata tanda peringatan bahaya ini bukan kerana bahaya jambatan akan runtuh, melainkan ada hal aneh yang selalu terjadi di jambatan setinggi 50 kaki ini. Setidaknya, dalam 60 tahun terakhir diperkirakan sudah ada sekitar 600 anjing melompat dari jambatan ini, tanpa diketahui alasannya.

Puluhan pakar dari seluruh dunia, selama bertahun-tahun telah berusaha untuk menjelaskan fenomena yang luar biasa ini. Para pakar ahli hewan, akademik bahkan paranormal, belum ada yang mampu menemui teori yang dapat menjelaskan kejadian ini selama bertahun-tahun.

Minggu ini, sebagaimana dilapor brilio.net dari laman Express, Khamis (25/6), dikatakan bahawa masyarakat menemui penyebab fenomena anjing melompat ke jambatan ini. Warga meyakini bahawa penyebabnya adalah adanya sosok wanita yang muncul di sebuah tangga  dekat rumah yang membuat anjing melompat. Wah!


Alasan ini muncul setelah sebuah foto menunjukkan adanya sosok hantu yang terlihat dari  sebuah rumah yang terletak di seberang jambatan. Sosok tersebut diyakini adalah sosok mendiang Moy yang meninggal pada Oktober 1994 silam. Konon khabarnya, Moy adalah penganut pahaman setan yang pernah melemparkan bayinya dari jambatan tersebut hingga meninggal.

Namun, meski cerita tersebut diyakini oleh masyarakat setempat, pendapat tersebut belum boleh mengesahkan   oleh para pengkaji dari kalangan akademikdan pakar hewan.

1 comment:

  1. ALHAMDULILLAH RAMADHAN INI PENUH BERKAH

    Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya Kamarudin seorang TKI DI Malaysia pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet, mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran toto magnum angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wowo di nomor 085-328-880-180 silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan. untuk info lebih jelas Klik: KLIK DI SINI

    ReplyDelete