Wednesday, July 1, 2015

Anjing Siberia Lalok Setelah Makan Ganja

30 Jun  2015  
Anjing teler setelah makan kue ganja. (Foto: Mirror)
Anjing lalok  setelah makan kueh ganja. (Foto: Mirror)
SEEKOR anjing tiba-tiba kesukaran berdiri, sebab tanpa sengaja anjing asal Siberia itu memakan kueh ganja milik majikannya.

Setelah memakan kueh itu, anjng bernama Loki terlihat mulai sempoyongan. Lidahnya terjeler keluar dari mulut dan matanya berputar ke belakang.
Pemilik anjing itu berusaha mendirikan Loki, tapi tidak berhasil. Dia  berfikir yang  anjingnya sedang sakit.

“Saya dan teman sekamar mulai menyedari Loki teler setelah melihatnya sempoyongan di pojok kamar kami. Kami pun mulai melakukan penyiasatan untuk mengetahui apa yang terjadi. Kami mengetahui bahawa hewan itu memakan sebuah kueh berisi ganja yang ada di beg teman kami,” kata Tony Costa, seperti diberitakan Mirror, Selasa (30/6/2015).

“Setelah menghubungi seorang teman yang doktor, kami diminta untuk menunggu hingga anjing itu sedar. Kami terus memantaunya secara hati-hati selama 20 jam ke depan. Keesokan paginya, Loki masih kelihatan teler dan masih boleh berjalan. Pada malam hari, dia kembali boleh  berjalan lagi,” sambung Tony.

Ia mengungkapkan alasannya mem-posting video itu. Dia melakukannya untuk hiburan dan pendidikan semata. Sejak di-upload pada April 2015, video berdurasi satu minit itu sudah disaksikan sebanyak 9,500 orang. Berbagai komentar pun bermunculan.

“Saya merasa kesian pada anjing itu. Bahkan, dia sama sekali tidak tertawa,” kata seseorang yang menyaksikan video tersebut.

No comments:

Post a Comment