Wednesday, July 29, 2015

Video mengerikan-Terjatuh, pekerja kebersihan mati tergiling mesin

29/7/15

Terjatuh, petugas kebersihan tewas tergiling mesin
  . ©mirror.co.uk
Merdeka.com - Sebuah mesin penggiling sampah di China diketahui telah 'menelan' seorang petugas kebersihan setempat, seperti dikutip Mirror, Selasa (28/7). Kejadian tragis ini berawal saat seorang petugas kebersihan itu hendak merapikan tumpukan sampahnya.

Namun nahas, secara tidak sengaja pria ini tersandung, jatuh dan masuk ke mesin penggiling sampah. Kejadian tersebut berlangsung cepat dan petugas tersebut tidak mampu menyelamatkan diri. Dari video berdurasi kurang dari satu menit, terlihat hanya tangan petugas yang tersangkut di dalam mesin tersebut. Seorang teman kemudian datang tampak coba membantu, tapi terlambat. Video ini diunggah pertama oleh situs Live Leak dan sudah dilihat hingga 42 ribu kali oleh netizen.

Sebelumnya kejadian hampir sama menimpa seorang ibu di China. Dia 'termakan' mesin eskalator di mal China. Rekaman gambar kamera pengawas (CCTV) di sebuah mal di Jingzhou, China, memperlihatkan jelas bagaimana sang ibu 'tertelan' mesin tangga berjalan itu. Kendati saat sudah terjatuh dari eskalator, sang ibu melakukan aksi heroik dengan menyelamatkan putranya yang baru berusia dua tahun. Sang ibu diketahui bernama Xiang Liujan (31). Dia akhirnya ditemukan tidak selamat dalam oleh pihak pemadam kebakaran yang mencoba mengevakuasinya selama 4 jam.
Youtube/Merdeka.com

No comments:

Post a Comment