Thursday, August 27, 2015

Bangau dengan Santai Menunggangi Buaya Besar

Seekor bangau terlihat berada di atas punggung buaya. (Foto: Mirror)
Seekor bangau terlihat berada di atas belakang buaya. (Foto: Mirror)
ORLANDO – Peristiwa unik terjadi di Taman Wisata Alam Liar Gatorland di Orlando, Florida, Amerika Syarikat  . Seekor bangau tertangkap kamera tengah berdiri di atas tubuh buaya besar.

Seorang pengunjung Taman Wisata Alam Liar Gatorland, Marco Wagner, mengatakan bahawa saat itu ia mendapat satu keberuntungan, kerana ketika momen tersebut terjadi, ia tengah memegang kamera dengan posisi siap memotret.

“Sangat lucu, sampai saat ini belum ada yang melihat burung bangau menunggangi seekor buaya bertubuh besar. Saya kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dengan peralatan profesional (Foto) saya hari itu,” kata Wagner, seperti diberitakan Mirror, Rabu (26/8/2015).

Tindakan bangau tersebut benar-benar membuat siapa pun keheranan. Mereka bingung menilai antara bangau itu memiliki keberanian yang lebih atau memang pada dasarnya bangau benar-benar ingin “menggali kuburan sendiri”.

“Keluarga dan teman-teman kami sangat menggemari dunia fotografi. Ketika mendapati moment unik tersebut, membuat kami tertawa tentang apa yang difikirkan bangau itu. Sangat lucu,” kata Marco, salah seorang anggota keluarga Wagner.

Hingga pada akhirnya banyak orang bertanya bagaimana bangau itu berhasil menunggangi sampai hilir tanpa dimakan oleh buaya besar tersebut.
Gatorland adalah sebuah taman wisata liar yang terkenal di AS. Taman itu merupakan rumah bagi ribuan buaya serta berbagai hewan lain, termasuk bermacam burung yang berjumlah 20 spesies.
Okezone.com

No comments:

Post a Comment