Sunday, August 2, 2015

Ular Sawa Raksasa Ditembak Mati Setelah Telan Anjing

01/08/15

Ular piton raksasa yang meneror warga Warren County, Missouri, AS. (Foto: Fox2 Now/Mirror)
 (Foto: Fox2 Now/Mirror)
WARREN COUNTY – Seekor ular sawa raksasa yang menakutkan penduduk Warren County, Missouri, Amerika Syarikat, akhirnya ditembak mati. Ular berukuran 4 meter dan beratnya 69.8 kilogram itu dipercayai memakan dua ekor anjing dan tiga ayam peliharaan warga.

Penduduk  yang ketakutan sempat menghubungi seorang pakar ular untuk menangkap binatang melata raksasa itu. Sayangnya, pakar yang diharapkan sedang  berada di luar kota dan tidak dapat memenuhi permintaan warga.
Ular   raksasa itu akhirnya diketahui keberadaannya setelah mengincar seekor anjing labrador milik Pauline Hortsdaniel pada Selasa 28 Julai 2015 pagi. Sang pemilik yang terbangun mendengar gonggongan peliharaannya memanggil suami dan mertua untuk menghentikan ular tersebut.

“Binatang itu adalah monster. Saya yakin dia lapar, jadi bertindak lebih buas dengan mencuba memangsa anjing dan binatang lainnya di sekitar sini,” kata Clayton Dement, mertua dari Pauline, seperti dilansir Mirror, Jumaat (31/7/2015).

Clayton mengatakan, awalnya berniat menangkap ular itu hidup-hidup, namun menukar hajat tatkala melihat ukuran si piton. Akhirnya, dia menembak mati ular  raksasa tersebut dengan dua tembakan shotgun di kepala.

Penduduk Warren County menduga ular itu merupakan peliharaan seseorang yang diabaikan. Mereka khuatir ada hewan serupa yang masih lepas dan berkeliaran di wilayah tersebut.

No comments:

Post a Comment