Thursday, October 8, 2015

Sosok mirip alien ditemui dekat pembangkit nuklir Rusia

08/10/15
Sosok mirip alien ditemukan dekat pembangkit nuklir Rusia
 ©2015 Merdeka.com
Warga yang  membersih di sekitar sungai dekat instalasi nuklir Kota Krasnoyarsk, Rusia, terkejut menemui bangkai hewan aneh yang tak pernah dia lihat di manapun. Sekilas mirip ayam, tapi kepalanya lonjong dan besar. Sosok ini lebih mirip alien dari film kondang Hollywood.

Express.co.uk melaporkan, Khamis (8/10), kemunculan bangkai yang fotonya tersebar ke jejaring sosial itu segera memicu rasa penasaran para pemerhati teori konspirasi. Banyak orang menduga itu adalah bangkai makhluk asing.

Televisyen dan jejaring sosial Rusia seminggu terakhir masih membahas   penemuan hewan aneh itu. Pakar biologi Yegor Zadereev yang diminta memeriksa jasad 'alien' tersebut menduga ini adalah embrio ayam. "Kajian lebih lanjut masih diperlukan untuk menentukan apa jenis organisme ini," tuturnya.

Media-media yang gemar mengulas isu UFO meyakini foto tersebut salah satu bukti kuat kesekian kalinya tentang keberadaan makhluk asing di bumi. Ilmuwan Rusia masih menunggu hasil ujian DNA untuk mendapat kesimpulan memuaskan.
"Dengan sikap menunggu ujian DNA, ilmuwan Rusia mengakui bangkai itu tidak boleh diperiksa hanya dengan mata kasar," kata penggemar teori konspirasi, Scott C. Warring
 Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment