Saturday, November 28, 2015

Ibu ini berikan rahimnya kepada puterinya supaya boleh dapat anak

28/11/15

Ibu ini berikan rahimnya untuk putrinya supaya bisa punya anak
Yang Hua berkonsultadi dengan pasukan doktor. ©CEN
Wanita bernama Yang Hua di China tak pernah mengalami haid dalam hidupnya. Teman-teman perempuan Yang sudah mengalami haid ketika masa pubertas remaja, sedangkan dia tidak.

Pada 2013 ketika usianya 20 tahun, Yang baru menyedari dia tidak memiliki rahim.

Setelah diperiksa, doktor memastikan Yang memang tidak memiliki rahim sejak lahir, seperti dilapor Mirror, Jumaat (27/11).

Kini Yang sudah menikah. Dia dan suaminya sangat ingin memiliki anak. Doktor di Rumah Sakit Xijing, Xi'an, Provinsi Shaanxi, kemudian menawarkan dia satu-satunya cara: transplantasi rahim.

Operasi transplantasi rahim belum banyak dilakukan oleh para doktor di seluruh dunia kerana tingkat kerumitan dan risikonya. Meski sudah ada yang berhasil, tapi jumlahnya tidak banyak.

Namun doktor mengatakan operasi Yang boleh dilakukan lebih mudah kerana sang penderma adalah ibunya sendiri.

Ibu Yang yang berusia 43 tahun terus bersetuju ketika dikatakan dia sebagai penderma yang sesuai bagi anaknya. Dia ingin puterinya itu punya "kesuburan" di masa depan.

Pada 20 November lalu pasukan doktor yang terdiri dari 38 orang dan sebuah robot operasi berhasil menyelesaikan transplantasi rahim itu dalam waktu 14 jam.

Kini Yang dan ibunya sudah dalam kondisi pulih.

Operasi transplantasi itu, kata doktor, merupakan yang pertama di China.
Merdeka.com

1 comment:

  1. Kenalkan nama saya Pak ,Beny Sutomo betul-betul mengakui bahwa ramalan AKI SAIF bener-bener top dan di jamin “JITU” 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk mengikuti ritual AKI SAIF karena nomor ritual AKI SAIF meman selalu tepat dan terbukti, jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan HUBUNGI/SMS di ((( 081355048468))) dan cukup bergabung dengan AKI SAIF untuk menyelesaikan syaratnya anda sudah bisa mendapatkan angka 2D 3D 4D yang bisa merubah nasib anda sekeluarga karna saya sudah membuktikanya 3X putaran bener-bener langsung tembus dan kini sekarang giliran anda Semua untuk membuktikan Trima Kasih.

    ReplyDelete