Sunday, November 29, 2015

Kepala Tikus Ditemui dalam Burger

 28 November 2015  


McDonald's usut kasus kepala tikus dalam burger (Ilustrasi: VOA)
  (Ilustrasi: VOA)
MEXICO CITY – Perusahaan makanan segera McDonald's di Mexico menegaskan akan menuntut siapa saja yang telah menaruh kepala tikus pada salah satu hamburgernya sehingga menyebabkan pihak berwajib menutup satu di antara restorannya   dekat Mexico City.

Pernyataan yang dikeluarkan perusahaan menjelaskan, perusahaan akan memakai jasa firma penyiasat terbaik untuk mencari orang yang bertanggungjawab melakukan yang disebut perusahaan ‘perbuatan paling ganas terhadap citra perusahaan’.

Pernyataan itu yang disebarkan melalui media sosial minggu ini menandakan bahawa ujicuba yang dilakukan instansi pemerintah membuktikan kepala tikus itu tidak dimasak bersama hamburger itu.

Lembaga Federal bagi perlindungan terhadap risiko sanitasi tidak bersedia memberi keterangan mengenai ujicuba tersebut. Tetapi merujuk kantor berita AP ke wawancara yang diberikan seorang komisaris perusahaan kepada media yang mengukuhkan tidak ditemui ada daging tikus.

Kes ini berawal pada tanggal 9 November, ketika seorang lelaki mengomel kerana menemui kepala tikus pada hamburgernya di satu restoran di Tlalnepantla.

1 comment:

  1. Kenalkan nama saya Pak ,Beny Sutomo betul-betul mengakui bahwa ramalan AKI SAIF bener-bener top dan di jamin “JITU” 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk mengikuti ritual AKI SAIF karena nomor ritual AKI SAIF meman selalu tepat dan terbukti, jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan HUBUNGI/SMS di ((( 081355048468))) dan cukup bergabung dengan AKI SAIF untuk menyelesaikan syaratnya anda sudah bisa mendapatkan angka 2D 3D 4D yang bisa merubah nasib anda sekeluarga karna saya sudah membuktikanya 3X putaran bener-bener langsung tembus dan kini sekarang giliran anda Semua untuk membuktikan Trima Kasih.

    ReplyDelete