Thursday, November 26, 2015

Lelaki Curi Otak Manusia untuk Dijual di Internet

26 November 2015 


Ilustrasi. (Foto: Getty)
Ilustrasi. (Foto: Getty)





INDIANAPOLIS – Seorang lelaki asal Indiana, Amerika Syarikat , mengaku bersalah atas pembobolan di sebuah museum kedoktoran dan pencurian otak manusia yang disimpan di sana. Otak hasil curian tersebut kemudian dijual melalui web lelong online eBay.


Sebagaimana dilaporkan Guardian, Khamis (26/11/2015), lelaki itu, David Charles  dijatuhi hukuman satu tahun tahanan rumah dan dua tahun masa percubaan oleh Hakim Amy Barbar dari Mahkamah Marion County atas enam tuduhan, termasuk pencurian.


Lelaki 23 tahun itu beberapa kali masuk ke Museum Sejarah Medis Indiana untuk mencuri toples-toples berisi otak dan jaringan manusia lainnya, dan menjualnya ke eBay. Lokasi tersebut dahulu adalah sebuah rumah sakit jiwa yang didirikan pada 1848, dan saat ini dijadikan museum yang menampilkan spesimen medis yang diawetkan seperti otak dan jaringan.


Charles akhirnya ditahan polis  setelah seorang lelaki yang membeli enam toples otak yang dijualnya seharga USD600   melaporkannya kepada polis. Penyelidik kemudian mengidentifikasi Charles sebagai pelaku berdasarkan sebuah kertas dengan cap jari berlumuran darah yang dia tinggalkan di lokasi.


Selama menjalani hukuman, dia diwajibkan menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atas, atau setidaknya memperoleh sertifikat pendidikan umum. Dia juga diperintahkan oleh mahkamah untuk menjauhi museum medis yang telah disatroninya.
Okezone.com

1 comment:

  1. Kenalkan nama saya Pak ,Beny Sutomo betul-betul mengakui bahwa ramalan AKI SAIF bener-bener top dan di jamin “JITU” 100% tembus adapun ramalan ini di dapat melalui “RITUAL KHUSUS” jadi anda jangan ragu-ragu lagi untuk mengikuti ritual AKI SAIF karena nomor ritual AKI SAIF meman selalu tepat dan terbukti, jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan HUBUNGI/SMS di ((( 081355048468))) dan cukup bergabung dengan AKI SAIF untuk menyelesaikan syaratnya anda sudah bisa mendapatkan angka 2D 3D 4D yang bisa merubah nasib anda sekeluarga karna saya sudah membuktikanya 3X putaran bener-bener langsung tembus dan kini sekarang giliran anda Semua untuk membuktikan Trima Kasih.

    ReplyDelete