Tuesday, February 16, 2016

Kenapa Kucing Ini Jadi Terkenal ?

 Albert E. Smith, kucing persia yang mendadak terkenal. (Foto: Instagram)

Albert E. Smith, kucing parsi yang mendadak terkenal. (Foto: Instagram)
PORTLAND – Seekor kucing Parsi berbulu putih dan tebal, dipasangkan kalung berbentuk corong yang menutupi seluruh leher hingga kepalanya.

Foto Albert E. Smith, si kucing jantan yang dimaksud, menjadi terkenal di dunia maya. Setelah pemiliknya, Jean Baker mengunggahnya melalui media sosial. Ia bahkan dibuatkan akaun Instagram sendiri dan sudah diikuti oleh 250 orang.

Tak lupa, sang pemilik nenambahkan caption “Albert, kucing pemarah dan corong yang memalukan” pada foto yang diunggah pada 9 Februari 2016 tersebut.

Seperti dilaporkan Metro, Ahad (14/2/2016), Albert bukan sedang dihukum kerana melakukan kesalahan, melainkan demi alasan kesihatan. Makhluk mengeong itu baru saja menjalani operasi pengeluaran kista.

Untuk itu, lehernya perlu disangga agar kepalanya tidak banyak bergerak atau menekuk. Sebab berpotensi merobek kembali jahitannya yang masih basah.
Meski ia kelihatan bodoh dan jelas tidak selesa dengan corong tersebut, setidaknya kucing yang tinggal di Portland, Oregon tersebut jadi terkenal.
Okezone.com

No comments:

Post a Comment