Saturday, February 6, 2016

Malas bersih-bersih rumah, wanita ini terancam dipenjara 6 tahun

5/2/16

Ogah bersih-bersih rumah, wanita Italia terancam dibui 6 tahun
Piring kotor. ©2016 Merdeka.com
Seorang wanita di Itali terancam menghabiskan waktunya di penjara selama enam tahun ke depan. Dia mungkin di penjara oleh suaminya sendiri lantaran dianggap malas melakukan pekerjaan rumah seperti menyapu hingga mencuci piring ataupun pakaian.

Sang suami, berusia 47 tahun, mengatakan selama mereka menikah kondisi rumah tak pernah bersih.
"Saya telah hidup tidak selesa selama menikah dengan dia," ujar sang suami, seperti dilansir dari Tabloid Mirror, Jumaat (5/2).
Selain malas bersih-bersih, wanita ini juga dituduh malas memasak untuk keluarga. Menurut surat khabar The Local, sang suami sering membeli bahan makanan, yang akhirnya dibuang lantaran tidak dimasak-masak oleh  isterinya.

Wanita yang tak disebut namanya ini dilaporkan pernah mengusir suaminya keluar dari rumah mereka di Sonnino, Daerah Lazio, Ibu Kota Roma. Wanita itu sering marah bila dikririk sang suami tentang kondisi rumah yang kotor.

Perempuan 40 tahun ini kemudian dikenakan tuduhan melanggar pasal hukum menolak menjaga keluarga dan teledor mengurus rumah tangga. Wanita ini membantah tuduhan yang diajukan padanya. Meski demikian dia akan dibicarakan pada Oktober 2016.
 Merdeka.com 

No comments:

Post a Comment