Wednesday, June 22, 2016

Aktor Bollywood Salman Khan Dikecam

Foto Salman Khan (Foto: AFP)
Foto Salman Khan (Foto: AFP)

MUMBAI – Seorang aktor Bollywood mendapatkan kecaman di India usai menyamakan dirinya dengan perempuan yang jadi korban pemerkosaan ketika diwawancara.

Salman Khan yang namanya tidak asing lagi bagi penggemar Bollywood di tanah air membuat pernyataan kontroversial pada saat dia sedang mempromosikan film barunya yang berjudul Sultan.

Pernyataan yang menimbulkan kecaman tersebut ia sampaikan ketika ia menjelaskan mengenai jadual shooting dari filem terbarunya  .
“Ketika shooting, selama enam jam tersebut, banyak (akting yang mengharuskannya) mengangkat dan mendorong (lawan main Salman),” ujar aktor tampan berusia 55 tahun tersebut kepada Indian Express, sebagaimana dikutip dari Independent, Rabu (22/6/2016).

“Sangat berat bagi saya sebab jika saya terpaksa mengangkat, maka saya akan mengangkat lelaki (berat) 120 kilogram yang sama sebanyak 10 kali dari 10 sisi yang berbeda,” kata Salman.

“Demikian juga, (saya) dilempar beberapa kali ke tanah. Aksi seperti ini tidak diulang sebanyak ini dalam pertarungan sebenarnya di atas ring. Ketika saya berjalan keluar dari ring usai shooting, saya merasa seperti seorang perempuan mangsa pemerkosaan. Saya tidak boleh jalan dengan lurus,” paparnya.

Walaupun ia berusaha memperbaiki kata-katanya itu, namun banyak media di India sudah terlanjur mengutip kata-kata dari Salman Khan tersebut dan menyebabkan banyaknya kecaman dari publik.
sumber: Okezone.com

No comments:

Post a Comment