Wednesday, June 15, 2016

Kerana "Video Games" Suami isteri ini tinggalkan bayi 16 hari di tong sampah

 15/6/16

. .
YAMAGATA    - Mahkamah di Daerah Yamagata, Jepun menjatuhkan hukuman empat tahun penjara kepada seorang ibu berusia 18 tahun, pada 13/6/2016 .
Dia dijatuhi hukuman kerana terbukti bersalah melakukan kekerasan terhadap bayi perempuan yang baru berusia 16 hari.

Wanita itu, bersama suaminya, meletakkan bayi merah itu di dalam tempat sampah, hingga bayi itu terjerat dan meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi di kediaman mereka di Yonezawa, Mei 2015.

Berdasarkan penjelasan terdakwa, yang kala itu masih berusia 17 tahun, --sehingga namanya tak dipublikasikan, menaruh puteri mereka Misora di dalam tempat sampah. Hal itu dilakukan terdakwa bersama dengan suaminya Yoshimi Suzuki (22).
Setelah itu, mereka menaruh tempat sampah itu ke dalam sebuah beg, dan menyimpannya di kamar tidur.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00, pada 7 Mei 2015. Demikian dilansir jaringan televisyen Fuji TV, Selasa (14/6/2016).
Disebutkan pula, tong sampah itu hanya berukuran tinggi 20 centimeter, dengan diameter berukuran sama. 

Selanjutnya, Suzuki mengetahui bahawa anak itu tak bergerak setelah beberapa saat. Dia lantas menelipon sambungan 119 untuk panggilan darurat.
Bayi itu masih sempat dilkejarkan ke rumah sakit, namun dia dinyatakan meninggal dua jam kemudian. 

Kala peristiwa itu terjadi, pasangan suami isteri itu tak memiliki pekerjaan tetap. Mereka mengaku melakukan perbuatan itu, kerana Misora terus menangis dengan kuat, ketika orangtuanya ingin bermain video games.
Wanita itu mengaku, baik dia maupun suaminya tak pernah berfikir bahwa Misora akan mati. Niat mereka hanya ingin membuat bayi itu berhenti menangis. 

Suzuki, sebelumnya telah menjalani perbicaraan terpisah dalam kes ini, dan dijatuhi hukuman penjara 4 setengah tahun, pada 31 Mei lalu.

Sumber:KOMPAS.com

2 comments:

  1. PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

    Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. KISAH NYATA DARI SAYA BPK.KARTA BUKAN REKAYASA INI BETUL2 NYATA DIKELUARGA KAMI.
      Assalamualaikum wr.wb,saya BPK.KARTA seorang buruh tani di madium jawa timur ingin mengucapka banyak terimah kasih kepada KI WARSA atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan KI WARSA pula yang telah memberikan angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut turut tembus.sekali lagi makasih yaa AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 ribu dan akhirnya saya menang.Berkat angka gaib hasil ritual AKI WARSA saya sudah buka usaha matreal di jakarta dan istri saya juga buka butyk baju dimall mangga dua. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS AKI WARSA di nomor hpnya di: 0852 4968 9269 atau KLIK DISINI dan ramalan AKI WARSA memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin 100% tembus.
      KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUNKAN DI INTERNET…

      *angka ritual gaib singapura

      *angka ritual gaib hongkong

      *angka ritual gaib malyaisia

      *angka ritual gaib sidney

      *angka ritual gaib kuda lari.

      Delete